Dansat Brimob Polda Riau Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 Serentak di  Gedung Bhayangkara

Dansat Brimob Polda Riau Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 Serentak di  Gedung Bhayangkara

PEKANBARU - Komandan Satuan Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 serentak jajaran Polda Riau di gedung Bhayangkara Mako Satuan Brimob Polda Riau. Rabu (15/12/2021).

Kegiatan vaksinasi Covid-19 serentak dilaksanakan seluruh jajaran Polda Riau tersebut terselenggara atas perintah Kapolri, dan dilaksanakan secara serentak di jajaran Polda Riau.

Komandan Satuan Brimob Polda Riau juga mensosialisasikan penggunaan aplikasi peduli lindungi kepada masyarakat yang datang di gedung Bhayangkara Satuan Brimob Polda Riau yaitu aplikasi sertifikat vaksin tersebut dapat digunakan sewaktu-waktu masyarakat ingin mendowload sertifikat vaksin bagi yang sudah divaksin.

Dansat Brimob Polda Riau menyampaikan pelaksanaan vaksin di gedung Bhayangkara Sat Brimob Polda Riau, masyarakat yang ingin divaksin cukup dengan membawa KTP dengan syarat kesehatan yang baik.

“Alhamdulillah kegiatan vaksinasi di Mako Brimob Riau berjalan dengan lancar dan antusias masyarakat sangat tinggi, kami akan menunggu masyarakat yang ingin vaksin hingga malam hari. semoga dengan ada nya vaksinasi ini bisa membantu pemerintah untuk mensukseskan vaksinasi agar semua terhindar dari Covid 19," ujarnya.

Lanjut Dansat Brimob Riau menerangkan kepada masyarakat di gedung Bhayangkara, bapak ibuk silahkan download aplikasi Peduli Lindungi di ponsel masing masing jika ingin melihat sertifikat hasil vaksin kita "karena ini akan digunakan seperti perjalanan baik di dalam kota maupun di luar serta memberikan pengawasan dan peringatan agar kita terhindar dan menghentikan penyebaran virus Covid - 19 sesuai dengan in mendagri nomor 53 dan 54 Tahun 2021," tambah Dansat Brimob Polda Riau.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index